Strategi Penjualan Bertambah di Era Corona

Apa yang kamu rasakan ketika covid-19 seperti ini? banyak di antara kita yang dagangannya masa corona kaya ini menjumpai kerugian omset yang gak kecil. Sampai-sampai tidak sedikit yang usahanya pailit. Akan tetapi, ada beberapa orang yang malah di masa corona ini bahkan mereka menemukan pasar baru, pemasukannya meningkat, menambah banyak cabang, bahkan ada yang perolehannya melesat di waktu covid-19 kayak gini.

Salah satu bisnis yang sedang berkembang & terus memperoleh pemasukannya adalah usaha dengan model ngemper (mutar di pasar). Salah satu usaha pakai gerobak pada tahun 2021 ini terhitung sangat menjamur malah laris manis dan menjadi objek banyak orang. Lalu apa yang bikin bisnis gerobakan di tahun 2021 ini yang dapat laris manis serta menjamur? Ini secuil info dalih yang harus anda ketahui :

1. Modal Murah

Model Dagangan makanan gerobakan 2021 ini terhitung relatif murah modal-nya, butuh dana berkisar dari Rp 5.000.000 hingga Rp 20.000.000 juga ada. Bahkan ada prospek bisnis gerobak 2021 PIZZA APA YA, dengan tagline “BALIK MODAL 3 BULAN” saja. Luar biasa banget kan?..

2. Kos Operasional Ringan

Biaya Operasional bisnis Pinggir Jalan relatif ringan. Hal ini disebabkan tidak ada uang pinjam ruko, umumnya hanya untuk sewa lapak yang sewanya relatif low budget. Tenaga kerjanya bisa beberapa orang saja.

3. Uang Tunai Aman

Bisnis Makanan Pinggir Jalan relatif aman dari cash flow, dengan catatan jualannya harus stabil setiap hari. Karena dana tunai dalam bisnis UMKM ini adalah sangat penting. Jarang gak ada orang yang berhutang dalam membeli makanan di pinggir jalan.

Nah itu kira-kira argumentasi mengapa bisnis gerobakan makanan 2021 ini terbilang laris. Kamu ingin tahu usaha pinggir jalan tahun 2021 yang lagi laris dan BEP (Break Even Point) cepat? Ya, kepoin saja Prospek Bisnis bersama PIZZA APA YA.

Info Selanjutnya.. 👇

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.