Strategi Dagangan Menanjak di Saat Pandemi

Apa yang kamu alami ketika covid-19 semacam ini? banyak di tengah kita yang dagangannya saat covid-19 seperti ini menjumpai penurunan omset yang gak kecil. Malah tak sedikit yang dagangannya hancur. Akan tetapi, ada beberapa orang yang malah di masa corona ini justru ia mendapati peluang baru, pemasukannya meningkat, menambah jumlah cabang, bahkan ada yang penghasilannya berkali lipat di masa pandemi seperti ini.

Contoh bisnis yang sedang berkembang dan terus memperoleh omsetnya adalah usaha dengan model ngemper (mutar di pasar). Salah satu usaha ngemper (mutar di pasar) di tahun 2021 ini terhitung sangat menjamur justru laku besar dan menjadi sasaran banyak orang. Lalu apa yang bikin usaha pinggir jala di tahun 2021 ini yang dapat laris manis dan menjamur? Ini secuil info argumen yang harus kamu ketahui :

1. Modal Lecil

Bentuk Dagangan makanan gerobakan 2021 ini terbilang relatif murah modal-nya, butuh dana antara dari 5 Juta Rupiah sampai 20 Juta Rupiah juga ada. Bahkan ada prospek usaha booth 2021 PIZZA APA YA, dengan tagline “BALIK MODAL 3 BULAN” saja. Luar biasa banget kan?..

2. Anggaran Operasional Sedikit

Beban Operasional bisnis Gerobakan relatif kecil. Hal ini disebabkan tak ada uang bayar tempat usaha, lazimnya hanya untuk sewa tempat usaha yang sewanya lebih low budget. Tenaga kerjanya hanya 1-2 orang saja.

3. Uang Tunai Aman

Bisnis Makanan Pinggir Jalan relatif aman dari dana tunai, catatannya omsetnya tetap stabil setiap hari. Karena uang tunai dalam usaha kecil ini adalah paling utama. Hampir tak ada orang yang meminjam dalam membeli makanan di pinggir jalan.

Nah itu kira-kira dalih kenapa usaha gerobakan makanan 2021 ini termasuk laris. Kamu ingin tahu usaha pinggir jalan tahun 2021 yang lagi laris dan BEP (Break Even Point) cepat? Yuk, bergabung saja Peluang Usaha bersama PIZZA APA YA.

Info Selengkapnya.. 👇

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.