Kiat Bisnis Bertambah di Era Covid-19

Apa yang anda alami saat covid-19 semacam ini? ramai di antara kita yang bisnisnya saat pandemi kayak ini menemui penurunan omset yang tak kecil. Sampai-sampai tak sedikit yang dagangannya tutup. Akan tetapi, ada sebagian orang yang malah di kala corona ini malah ia mendapatan peluang baru, pemasukannya meningkat, menambah jumlah lokasi, bahkan ada yang penghasilannya bertambah luar biasa di kala pandemi seperti gini.

Salah satu bisnis yang lagi berkembang & selalu memperoleh penghasilannya adalah usaha dengan konsep pakai gerobak. Salah satu bisnis ngemper (mutar di pasar) pada tahun 2021 ini termasuk sangat marak justru laku banyak dan menjadi objek banyak orang. Kira-kira apa yang bikin bisnis gerobakan di tahun 2021 ini yang bisa laku besar serta menjamur? Ini secuil info alasan yang perlu anda ketahui :

1. Modal Lecil

Model Usaha makanan pinggir jalan 2021 ini terbilang relatif low budget modal-nya, butuh dana berkisar dari Rp 5.000.000 hingga Rp 20.000.000 juga ada. Bahkan ada prospek usaha stan 2021 PIZZA APA YA, dengan yel-yel “BALIK MODAL 3 BULAN” saja. Luar biasa banget kan?..

2. Beban Operasional Kecil

Biaya Operasional usaha Pinggir Jalan relatif ringan. Hal ini disebabkan gak ada uang bayar ruko, kebanyakan hanya untuk sewa tempat usaha yang sewanya lebih low budget. Karyawannya cukup 1-2 orang saja.

3. Cash Flow Aman

Usaha Makanan Gerobakan relatif aman dari dana tunai, catatannya omsetnya harus seimbang setiap hari. Karena cash flow dalam bisnis UMKM ini adalah paling utama. Jarang tidak ada orang yang meminjam dalam membeli makanan di pinggir jalan.

Kurang lebih itu kira-kira alasan mengapa usaha gerobakan makanan 2021 ini terbilang laris. Kamu mau tahu usaha pinggir jalan tahun 2021 yang lagi ramai dan BEP (Break Even Point) cepat? Ayo, pelajari saja Peluang Bisnis bersama PIZZA APA YA.

Info Selengkapnya.. 👇

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.