Jualan Produk Via Website atau Blog

Jaman kekinian jualan produk apapun jika hanya mengandalkan toko offline akan masih kurang nendang, apalagi jika toko yang kita bangun belum banyak dikenal akan kualitas dan amanahnya dalam pelayanan.

Maka diimbangi dengan berjualan secara online adalah kebutuhan yang harus segera di lakukan.

Untuk memulai berjualan online, owner toko biasanya akan mengarah ke marketplace yang sudah mapan semisal shopee, tokopedia dan lainnya. Tapi sebenarnya ada yang lebih bisa membranding toko dan brandnya jika berjualan dengan website sendiri.

Banyak jasa di internet yang menawarkan pembuata website toko online, anda bisa menjarinya di google dengan mengetikan “Jasa Pembuatan Toko Online” atau kata kunci yang semisal.

Tidak hanya jasa pembuatan website untuk jualan, misal anda sebagai perangkat desa juga bisa mengetikan dengan keyword “Desa Online” untuk menemukan jasa yang dimaksud.

Mungkin anda sudah mulai ngeh kenapa brand Pizza kami banyak dikenal, parameternya anda sendiri mengunjungi website ini sacara online dan menemukan artikel ini di pencarian google.

Ya, kurang lebih seperti itu, dengan kita membuat website berupa toko online ataupun website untuk keperluan lain semisal seperti diatas (Pembuatan website Desa)

Kelebihan mempunyai website toko online sendiri:

  1. Website sesuai brand/merk sendiri
  2. Calon pembeli akan makin trust
  3. Mudah di optimasi (ditingkatkan kunjungannya)
  4. Full kontrol dan dikelola secara mandiri
  5. Dianggap lebih profesional dan niat jualan

Itulah beberapa tips dan informasi pentingnya jualan offline di barengi dengan onlien juga. Banyak sekali ke untungannya dari pada kita hanya menggantungkan jualan di toko offline dan di push juga di online.

 

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.