Cara Usaha Bertambah di Era Pandemi

Apa yang kamu alami saat covid-19 macam ini? banyak di antara kita yang usahanya ketika covid-19 kayak ini mendapati penurunan omset yang gak sedikit. Bahkan tidak sedikit yang bisnisnya tutup. Akan tetapi, ada sebagian orang yang malah di kala covid-19 ini malah ia mendapatan pasar baru, pendapatannya meningkat, menambah jumlah cabang, bahkan ada yang omsetnya berkali lipat di kala covid-19 seperti ini.

Salah satu bisnis yang sedang membesar & selalu memperoleh pemasukannya adalah bisnis dengan konsep ngemper (mutar di pasar). Salah satu bisnis pakai gerobak di tahun 2021 ini termasuk begitu merebak bahkan laris manis dan menjadi objek banyak orang. Kira-kira apa yang bikin bisnis gerobakan di tahun 2021 ini yang dapat laku banyak serta menjamur? Berikut secuil info alasan yang perlu kamu ketahui :

1. Modal Lecil

Bentuk Bisnis makanan gerobakan 2021 ini terbilang relatif murah modal-nya, modal sekitar dari 5 Juta Rupiah sampai Rp 20.000.000 juga ada. Bahkan ada prospek bisnis gerobak 2021 PIZZA APA YA, dengan semboyan “BALIK MODAL 3 BULAN” saja. Luar biasa banget kan?..

2. Beban Operasional Kecil

Pengeluaran Operasional usaha Pinggir Jalan relatif kecil. Hal ini disebabkan tidak ada uang pinjam tempat usaha, umumnya hanya untuk bayar lapak yang bayarnya relatif low budget. Tenaga kerjanya hanya 1-2 orang saja.

3. Cash Flow Aman

Usaha Makanan Pinggir Jalan relatif aman dari dana tunai, catatannya jualannya kudu seimbang setiap hari. Karena uang fisik dalam usaha gerobakan ini adalah paling utama. Hampir gak ada orang yang berhutang dalam membeli makanan di pinggir jalan.

Sekiranya itu kira-kira argumentasi mengapa bisnis gerobakan makanan 2021 ini termasuk laris. Anda mau tahu usaha gerobakan tahun 2021 yang lagi laris dan BEP (Break Even Point) cepat? Ya, pelajari saja Prospek Bisnis dengan PIZZA APA YA.

Info Selengkapnya.. 👇

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.