Cara Jualan Bertambah di Ketika Pandemi

Apa yang kamu rasakan waktu covid-19 macam ini? banyak di antara kita yang usahanya masa pandemi seperti ini menemui kerugian omset yang gak kecil. Lebih-lebih tidak sedikit yang usahanya pailit. Namun, ada sebagian orang yang justru di kala covid-19 ini malah ia menemukan peluang baru, pendapatannya meningkat, membuka banyak unit, bahkan ada yang penghasilannya berkali lipat di masa covid-19 kayak ini.

Salah satu usaha yang lagi berkembang dan terus mendapat penghasilannya adalah bisnis dengan model pinggir jalan. Salah satu usaha ngemper (mutar di pasar) pada tahun 2021 ini termasuk begitu banyak kian laris manis dan menjadi sasaran banyak orang. Kira-kira apa yang membuat bisnis pinggir jala di tahun 2021 ini yang bisa laris manis serta menjamur? Berikut beberapa argumen yang perlu kamu ketahui :

1. Modal Murah

Tipe Bisnis makanan pinggir jalan 2021 ini tergolong relatif murah modal-nya, modal antara dari 5 Juta Rupiah sampai Rp 20.000.000 juga ada. Bahkan ada prospek bisnis gerobak 2021 PIZZA APA YA, dengan tagline “BALIK MODAL 3 BULAN” saja. Wow banget kan?..

2. Kos Operasional Sedikit

Anggaran Operasional bisnis Pinggir Jalan relatif ringan. Hal ini dikarenakan tidak ada uang sewa kios, umumnya hanya untuk bayar lapak yang bayarnya relatif low budget. Tenaga kerjanya bisa 1-2 orang saja.

3. Uang Tunai Aman

Usaha Makanan Pinggir Jalan relatif aman dari cash flow, catatannya jualannya kudu konstan setiap hari. Karena uang tunai dalam bisnis UMKM ini adalah sangat penting. Jarang tidak ada orang yang meminjam dalam membeli makanan di gerobakan.

Sekiranya itu beberapa argumen kenapa usaha gerobakan makanan 2021 ini termasuk laris. Anda ingin tahu usaha gerobakan tahun 2021 yang lagi laris dan BEP (Break Even Point) cepat? Yuk, join saja Prospek Usaha bersama PIZZA APA YA.

Info Selengkapnya.. 👇

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.